Wika Salim Suka dengan Kostum Moge Brotherhood MC

Kamis, 02 April 2020 - 14:53 WIB
Wika Salim Suka dengan Kostum Moge Brotherhood MC
Wika Salim Suka dengan Kostum Moge Brotherhood MC
A A A
JAKARTA - Wika Salim yang sukses dengan lagu “Penyesalan” ini terlihat berbeda ketika mengenakan kaus bikers Brotherhood MC yang dipadukan dengan bawahan jins. Biasanya, sebagai seorang penyanyi, dia kerap tampil cantik dengan gaun yang dikenakannya.

Wika mengaku, kaus Brotherhood MC yang dikenakannya itu cukup nyaman. “Kostum seperti ini lebih santai dan nggak ribet. Ke mana-mana juga gampang. Apalagi biasanya nyetir mobil sendiri ke lokasi syuting, atau acara di seputar Jakarta,” kata Wika.

Penyanyi berusia 28 tahun itu suka dengan busana santai ketika dia menjadi bintang tama di acara “Brotherhood Bike Nigh” di eL Hotel, Bandung, Jawa Barat. Dia pun ikut mengenakan busana ala motor gede alias moge itu. Nah, busana itu menginspirasi dirinya untuk bisa tampil santai.

“Senang banget liat penampilan eL Presidente Bapak Johny Be Good Zakaria dan teman-teman Brotherhood MC. Jiwa persahabatan para bikers itu menonjol banget, sama dengan sifat aku,” ungkap Wika.

Meski tampil santai dengan jenis kaus yang sering dipakai pengendara motor gede itu, Wika akan tetap menggunakan kostum sesuai tuntutan pekerjaan. Apalagi jika harus tampil feminim di televisi. Tapi, jika harus memilih, dia lebih nyaman dengan gaya para bikers tersebut.

“Kalau laki kan dengan kostum begini kesannya macho. Kalau cewek apa namanya? Intinya, aku suka saja dengan penampilan seperti ini, simple,” ujarnya.

Sebelumnya, Wika juga terlihat sering menggunakan jaket jeans dalam kesehariannya. Salah satunya jaket jins dengan tulisan airbrush font WS yang diambil dari dua penggalan nama depannya, Wika Salim. Busana itu hasil karyanya dengan bantuan pengrajin jins di Bandung.

“Dari remaja itu aku sudah begini orangnya. Santai-santai, tapi serius. Sekarang lebih banyak santainya dengan kaus model Brotherhood begini,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4671 seconds (0.1#10.140)